Sambut Kemerdekaan Bareng Honda Scoopy


Bro n sist…

Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 kali ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan warna baru Honda Scoopy yaitu Stylish White Red yang memperkuat karakter unik, fashionable, dan modern. Penambahan warna merah dan putih yang identik dengan warna kebanggaan bendera Indonesia menjadi semakin istimewa menjelang perayaan hari kemerdekaan ke-74.

Dengan kehadiran warna baru dari varian Honda Scoopy ini diharapkan mampu menambah pilihan warna bagi para konsumen yang hendak meminangnya. Sebelumnya nih, varian warna Honda Scoopy sudah ada Stylish Matte Red, Stylish White, Stylish Matte Brown dan Stylish Black. Desain stripe pada varian Stylish ini tetap mempertahankan konsep minimalis elegan yang berkelas.

Nah untuk di bagian sporty nya, AHM mempertahankan tampilan warna yang menarik perhatian dengan desain stripe sporty bergrafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 pilihan warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Nah untuk di bagian sporty nya.

Semoga dengan bertambah lagi pilihan warna yaitu Stylish White Red ini semakin membikin para konsumen nya bingung dan ngiler ya mas bro, soalnya seperti yang kita tahu peminat Honda Scoopy ini juga cukup banyak diminati di kalangan masyarakat Indonesia, apalagi di dukung fitur – fitur kekinian nya yang bikin Honda Scoopy semakin mantul kalau dipinang.

Nah, untuk harga OTR (On The Road) nya di Jakarta dengan seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga Rp 19.193.000,00.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.